Penipuan dengan membajak account Facebook

barusan saya chatting sama penipu yang telah membajak account facebook salah seorang dulur di Palembang, saya ikuti aja chattingnya biar dapat nomor rekeningnya, karena biasanya nomor rekeningnya tidak pernah dipublish di website karena takut terindeks oleh google, skr saya publish.

ini nomornya BCA a/n DODI HERMAWAN 0306-3813-55 atau 0306381355

walaupun ini tidak akan membuat jera,paling tidak dia harus cari lagi KTP palsu utk membuat rekening baru lagi, karena nomor ini sudah terkenal di google.





  • Herliansyah

    kak nih iyan anaknya om darman di plembang..
    bisa mnta tlong ggak.?
  • Aswandi Pannaco

    tolong apa nih
  • Herliansyah

    iyan menang undian pop mie.. dpet mobil nissan juke..
    bsa bntu ngrus" pngambilannya gk.?
    soalnya tu di jakarta utara..
  • Aswandi Pannaco

    dapat info menang dari mana
  • Herliansyah

    kemarin tu kn iyan beli pop mei ada kode uniknya tu iyan krim kode uniknya tu lwt hp.. 2hri kmudian ada sms kalo iyan menang undian.. trs td ak tlpon DIRUT PT. INDOFOOD Alex Sinaga.. d ksih alamat lngkap rmhnya.. dy cma mnt biaya pngurusan STNK, BPKB 7 SAMSATnya doang..
  • Aswandi Pannaco

    cubo enjukke ke aku mano fotonyo
  • Herliansyah

    kk liat link nya aja www.miecbp.webs.com
    pin pmenang aku 12xb9v2
  • Aswandi Pannaco

    trus makmano selanjutnyo
  • Herliansyah

    dy mnt krimin biaya pelunasan balik nama k samsat polda metro jaya..
    biaya totalnya 2,5jt..
    nah.. aku mnt tlong nian smo kk bolh gk pnjam uang kk dlu..
    nnti aku gajian aku kmblikn..
  • Aswandi Pannaco

    boleh
    kirim kemano
  • Herliansyah

    tlong kak krim k rekening BCA a/n DODI HERMAWAN 0306-3813-55 tu rekening bendahara samsatnya..
    biayanya td 2,5jt..
    gmna kak.?
    bsa gk.?
    ???
    kak bsa gk krimnya mlem ini krna bsok trakhir..
    smsn aja soalnya aku mau off nih.. no iyan 089627503968
  • Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    script untuk menarik data dari alat finger print