Internet dengan Telkomsel Unlimited Internet


Kemaren saya beli kartu Telkomsel Unlimited Internet di www.jakartanotebook.com, harganya 200rb dan ongkos kirim 5 ribu kalo yg biasa atau 12ribu kalo yg sehari sampai, saya pilih yg biasa aja, karena saya yakin esok juga biasanya sampai, dan ternyata benar. siang hari kartu sudah sampai.

saya langsung coba gunakan kartu tsb dg modem sierra 881u yg dulu pernah saya beli juga di jakartanotebook.com seharga 700rb. hasilnya lumayan cepet dan stabil pada 250kbps. pada kartu terdapat tempelan yg menginformasikan bahwa pembayaran dpt dilakukan dg transfer 170rb tiap tgl 9 tiap bulan ke rekening tertentu.

jadi skr saya pake 2 kartu, kartu indosat M2 broom unlimited dengan biaya bulanan 100rb, dengan batas 2 Gb sebulan dan yg baru ini juga 2 Gg sebulan, saya pakai 2 karena 2 Gb tsb biasanya langsung habis dalam 2 minggu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

script untuk menarik data dari alat finger print