software NIxSMS Code

Barusan saya selesaikan software yg saya kasih nama NixSMS-Kode. Software ini pesenan dari SMP di jawatimur yang memesan fitur auto forward nama dan NISN sekolah jika kode yg terdapat dalam SMS benar dan terdapat dalam database.

saya bilang lama buat 1 minggu, maka jumat kemaren dia transfer dp 50%, dan sudah harus selesai jumat depan (hari ini). tapi sebenarnya software ini saya kerjakan sehari saja, saya baru mulai kotak katik malam tadi (itupun masih sempet jalan2 ke Grand Mall Bekasi), dan baru selesai siang ini.

Fitur software ini tidak bisa saya publikasikan secara detail karena permintaan klien.

Hal yg bikin cepat adalah, saya hanya buat modul tambahan aja, sedangkan software inti ttp menggunakan NixSMS Center, tabel yg ditambahkan hanya 2 tabel aja
dan jg saya bikinnya pake software generate kode yg saya buat sendiri, software ini bisa buat form, grid, import excell, dll pada grid sudah ada fitur search, paging, sort dan delete/update.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

script untuk menarik data dari alat finger print