Telkomsel Flash akses internet sampai 3 Mbps


Besar transaksi terakhir Telkomsel Flash Anda 32 menit . Sisa waktu akses yang Anda miliki: 18 menit

Itu adalah SMS yang saya terima setelah saya menggunakan koneksi internet dengan telkomsel flash. informasi kecepatan aksesnya yg saya lihat dengan software Bandwidh meter pro, selalu berubah mulai dari 900 kbps sampai 3,02 Mbps, namun lebih banyak 3,02 Mbps.

Dengan durasi 32 menit tersebut saya berhasil download 4 file yang total besarnya adalah 450 Mb. kalo dibagi permenit maka kecepatannya adalah 14 Mb / menit, kalo dibagi perdetik maka speed rata2 adalah 234 KB/detik dan kalo dalam satuan Mbps maka speednya adalah 1,8 Mbps.

Kalo dihitung dalam rupiah, pada kasus ini saya menggunakan telkomsel flash time based paket 3 jam Rp 30.000,- jadi perjamnya Rp 10.000,- atau permenitnya Rp 167,- permenit. artinya saya download file 450 Mb tadi hanya butuh biaya Rp 5.400,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

script untuk menarik data dari alat finger print