Promosi Bimbel dan Kursus lewat SMS

Mau menangin HP SonyEricsson? Ajak minimal 5 org teman ikutan YM1 di 3. Lewat nomornya, kirim YM1 ke 333, lalu kirim MGMYM1NOMORMU ke 333. Info:123
 
teks diatas merupakan SMS yang barusan saya terima dari operator GSM three. Maksud dari SMS tersebut adalah Three akan memberikan HP SonyEricsson bagi anda yang mengajak 5 teman anda untuk ikutan YM lewat 3, tentunya pemenang akan diundi.
 
metode member get member diatas, dapat juga diterapkan bagi perusahaan anda misalnya untuk bimbel atau kursus, caranya cukup kirimkan SMS kepada seluruh siswa, bila mengajak teman maka akan dapat komisi.
 
tapi caranya sedikit berbeda, siswa anda mengirimkan nomor hp teman2nya lewat SMS ke nomor center perusahaan, nomor center otomatis memasukkan nomor hp dalam sms tersebut ke data kontak, kemudian perusahaan mengirimkan sms promosi kedata2 kontak tersebut, bila ada yang mendaftar jadi siswa baru maka dicek nomor hpnya dan apakah ada di data kontak bila ada siapa yang mengirimkannya, maka siswa pengirim SMS tersebut berhak mendapatkan komisi.
 
Untuk menggunakan sistem tersebut, bisa digunakan software NixSMS-Center ditambah dengan modul Member Get Member.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

script untuk menarik data dari alat finger print