Ide Bisnis Membuat Warnet tanpa komputer

Membuat warnet tanpa komputer, ide bisnis ini tiba2 aja muncul, ketika saya melihat halaman tamu yang agak luas dan saya dirumah memang sudah memasang hotspot untuk keperluan pribadi. saya langganan Speedy Paket Game dengan kecepatan 1 Mbps tanpa ada batasan limit bandwidh, beda dengan speedy paket familty dengan speed 356 kbps tapi bandwidhnya dibatasi hanya sampai 3 Gb per bulan, lewat dari 3 Gb masih bisa dipakai tapi kecepatan turun menjadi 128 kbps.

Jadi kepikirian ide utk membuat warnet tanpa PC, karena kalo pake PC gak kuat listriknya dan butuh invest lagi beli PC, jadi cukup buat sekat2 dan setiap ruang ada meja dan kurso plastik. klien yg mau maen internet datang sendiri dengan bawa laptop. cukup kasih harga Rp seribu atau 2ribu perjam saya yakin ada banyak peminatnya.

Investasi yang dibutuhkan :
  • sekat pembatas
  • meja (rp 150rb/unit)
  • kursi plastik (rp 50rb)
  • kabel colokan listrik
  • kipas angin

selain itu jg bisa dilengkapi dengan bisnis jual makan minuman, jadi tambah rame,

semoga ide ini bermanfaat dan anda bisa kembangkan atau padukan dengan ide anda agar lebih kreatif.

Komentar

  1. idenya menarik jg nih. soalnya yg punya laptop jg sudah semakin banyak. tp klo bisa sih tarifnya jgn mahal2.
    klo mahal mending maen di tempat hotspot gratisan kan

    BalasHapus
  2. mantap mas jadi kepingin juga, ngikut padahal aku dah pakai ncomputing 1 cpu tuk 11 monitor tapi mahal juga byr listriknya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

script untuk menarik data dari alat finger print