wpmu dev untuk membuat blog banyak sekaligus

wpmu (wordpress multi user) sangat bagus digunakan untuk membuat banyak website hanya 1 kali install wordpress, kira2 mirip wordpress.com atau blogspot.com, jadi setiap website baru mempunyai alamat web dengan menggunakan subdomain.

wpmu dev, adalah wpmu yang telah ditambah dengan beberapa themes dan plugin pilihan, jadi untuk kesemua website bisa menggunakan plugin ini tanpa perlu sama sekali instal satu persatu.

wpmu dev ini sangat cocok untuk organisasi yang mempunyai banyak anggota, tiap anggota bisa membuat website sendiri hanya dengan daftar saja.

misalnya SDIT Alhikmah, bisa membuat website dengan wpmu dev dg alamat website sdit-alhikmah.com, lalu guru2 sdit bisa membuat blog dengan cara mendaftar dan akan mendapakan alamat web misalnya abdullah.sdit-alhikmah.com, begitu jg guru2 lain bisa dapatkan daftar sendiri.

tentu ini sangat bagus ,ketimbang daftar di wordpress.com atau blogspot.com, karena dari nama alamat website otomatis bisa mempublikasikan domain induknya yaitu sdit-alhikmah.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

script untuk menarik data dari alat finger print

laptop acer 6292