Bluetoothnya satu, handphonenya bisa banyak

Laptop acer 6292 saya sudah ada bluetooth versi 2.0, saya yakin semua laptop acer keluaran 2005 keatas sudah ada bluetoothnya, dan mungkin jg laptop merek lain.
 
kelebihan bluetooth versi 2.0 adalah mampu konek ke beberapa perangkat sekaligus, saat yang bersamaan. tentunya ini sangat bagus bagi yg ingin membuat SMS center dengan beberapa hp.
 
saya sendiri punya 1 hp soner k320i dan 1 hp soner T610, keduanya saya gunakan sebagai modem utk konek ke NixSMS-Center, NixSMS-Center sendiri sudah mendukung multi modem,saya menghubungkan NixSMS-Center dengan kedua hp tersebut hanya melalui bluetooth internal laptop. Jadi tidak perlu 1 hp 1 bluetooth. kan repot
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

script untuk menarik data dari alat finger print

laptop acer 6292