NixSMS-Center versi NowSMS

Seminggu ini ada 2 orang yg beli software NixSMS-Center versi NowSMS, padahal sejak 5 bulan yg lalu NixSMS-Center sudah beralih dari NowSMS ke SMSLib. Karena itu permintaan klien maka tentunya saya penuhi, saya hanya merubah 2 file di NixSMS-Center versi SMSLib agar bisa menjadi NixSMS-Center versi NowSMS, tidak ada perubahan struktur database. Tentunya NowSMS mengikuti stuktur database SMSLib.
 
Beberapa keunggulan NowSMS dibanding SMSLib, sehingga mereka memilih menggunakan NowSMS adalah:
  1. Instalasi yang mudah, tinggal klik setup beres, kalo SMSLib ribet harus kopi beberapa library ke foldernya java, tapi hal itu sudah diberesin dg NixSMSLib, NixSMSLib adalah file installer yg otomatis mengkopi library yg dibutuhkan ke folder Java. didalam NixSMSLib sudah ada SMSLib dan file2 extension.
  2. Setting modem yg user friendly, tinggal pilih com mana, beda dengan SMSLib harus di ketik di file konfigurasi
  3. Bisa langsung jalan sebagai service, jadi begitu windows nyala NowSMSLib langsung bisa operasi tanpa perlu dijalankan secara manual, kalo SMSLib harus diklik dulu baru jalan, kalo NixSMSLib sudah dibuatkan shortcut di All Program => Start Up,jadi begitu MS Windows dinyalakan SMSLib otomatis dijalankan.
Bagi saya sendiri, untuk software NixSMS-Center, NixSMS-Marketing, NixSMS-Bimbel, NixSMS-Sekolah dan NixSMS-Akademik akan tetap menggunakan SMSLib, kecuali untuk NixSMS-RealCount menggunakan NowSMS. Karena penggunakan NixSMS-RealCount utk pilkada paling 2 minggu, sedangkan NowSMS versi trial bisa digunakan selama 60 hari. Saya tidak menyarankan menggunakan NowSMS dengan crack serial, selain karena membajak juga secara teknis kecepatan NowSMS dengan serial tersebut menjadi lambat yaitu hanya bisa mengirim 1 sms permenit. seperti serial tersebut sengaja dipublikasikan di internet oleh NowSMS.com sendiri.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

script untuk menarik data dari alat finger print